Superskor

Transfer Pemain

Harry Kane Tepis Kabar Pindah ke Manchester United

Pemain 21 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, tetapi ia menegaskan dirinya takkan pindah dari White Hart Lane.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Harry Kane Tepis Kabar Pindah ke Manchester United
Gettyimages
Selebrasi Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Leicester 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menepis spekulasi mengenai kepindahannya ke Manchester United setelah ia melalui mengalami musim fantastis pada 2014-15 ini. Kane mengatakan hal tu jelang pertandingan persahabatan di Kuala Lumpur melawan tim pilihan Malaysia.

Harry Kane tampil gemilang untuk Spurs musim ini karena penyerang internasional Inggris itu mencetak 21 gol di liga untuk membantu timnya finis di peringkat kelima Premier League.

Tak ayal pemain 21 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, tetapi ia menegaskan dirinya takkan pindah dari White Hart Lane.

"Spurs merupakan klub besar dan aku memiliki masa depan cerah di sini. Aku berharap dapat terus mencetak banyak gol dan melakukannya dengan baik bersama klub," kata Kane kepada para pewarta.

Sang penyerang, yang kini kerap dibandingkan dengan legenda klub Juergen Klinsmann karena kegigihan, permainan cerdas, dan penyelesaian tajamnya, memberi kredit perihal peruntungan Spurs terhadap pelatih Mauricio Pochettino.

"Ia merupakan pelatih bagus yang selalu akan membantu dan aku tidak dapat berbicara cukup tinggi perihal dirinya," ucapnya.

"Saat ini aku benar-benar senang untuk bermain melawan tim Malaysia dan kami mengharapkan pertandingan berat. Namun seperti setiap pertandingan, kami akan bermain untuk menang dan mengharapkan sambutan hebat dari para penggemar."

Sementara itu, Pochettino mengatakan dirinya berharap klub dapat mengincar prestasi yang lebih tinggi.

"Kami adalah klub yang ambisius dan harapan-harapan yang ada begitu tinggi. Visi Tottenham Hotspur adalah selalu menantang untuk empat besar, dan kami perlu bertarung untuk itu pada musim depan," kata pria asal Argentina tersebut.

"Kami memiliki banyak pemain berbakat dan akan berusaha untuk mendatangkan lebih banyak lagi melalui akademi."

Spurs akan bermain melawan tim Malaysia pada Rabu (27/5/2015), tiga hari sebelum mereka menghadapi Sydney FC pada pertandingan persahabatan lain di Sydney. Ini merupakan kunjungan perdana Spurs ke Malaysia sejak 1979.

Selain Kane, Spurs juga membawa sejumlah pemain bintangnya termasuk Hugo Lloris, Christian Eriksen, Nacer Chadli, dan Erik Lamela.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas