Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI Bubarkan Timnas U-16 dan Timnas U-19, Fakhri Husaini: Saya Mohon Jangan Putus Asa

Pembubaran tim yang dilakukan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lantaran Indonesia dicoret dalam kompetisi yang digelar AFC.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PSSI Bubarkan Timnas U-16 dan Timnas U-19, Fakhri Husaini: Saya Mohon Jangan Putus Asa
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini pada laga Ujicoba melawan Semen Padang U-16 di Stadion Singgaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Senin (9/3/2015). Dalam laga tersebut Timnas U-16 di tahan imbang oleh Semen Padang U-16 dengan skor 4-4. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas usia muda Fakhri Husaini berpesan kepada para pemain timnas Indonesia U-16 dan Timnas Indonesia U-19 agar tidak putus asa karena pembubaran tim yang dilakukan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lantaran Indonesia dicoret dalam kompetisi yang digelar AFC.

"Yang tercinta, serta yang saya banggakan para pemain U-16 dan U-19. Saya mohon jangan kecewa apalagi putus asa," kata Fakhri Husaini seperti dilansir Antara yang dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Ia mengingatkan kepada para pemain agar tetap berlatih sepak bola sambil menunggu dipanggil kembali sebagai pemain timnas saat kondisi sepak bola sudah membaik.

"Tetap cintai sepak bola. Tetap tegar, semangat berlatih, sampai waktunya untuk membela timnas kembali tiba untuk kalian. Terima kasih atas semangat juga kerja kerasnya selama ini, mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama ini," ujar pelatih yang juga dibebastugaskan dan memilih bekerja di Pupuk Kaltim.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas