Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gonzalo Higuain Disebut Biang Putusnya Hubungan Chiera-Mirante

Menurut Chiara, Mirante punya dendam karena Higuain lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan kasih Mirante dengan Chiara.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gonzalo Higuain Disebut Biang Putusnya Hubungan Chiera-Mirante
zimbio.com
Gonzalo Higuain 

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini striker Napoli Gonzalo Higuain terlihat adu mulut, bahkan hampir saja adu jotos dengan kiper AC Parma, Antonio Mirante. Sebuah hal yang biasa terjadi dalam sepak bola.

Namun, ternyata ada hal lain yang menyebabkan kedua pemain tersebut bersitegang. Hal itu diungkap oleh model panas Chiara yang mengaku sebagai mantan pacar Mirante. Menurutnya, Mirante punya dendam karena Higuain lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan kasih Mirante dengan Chiara.

Hal tersebut diungkapkan Chiara kepada Mediaset. "Saya adalah mantan pasangan Mirante. Sebelum putus hubungan kami sangat mesra dan menyenangkan. Tapi Mirante kemudian cemuburu kepada Higuain dan berakhir dengan putusnya hubungan kami," kata Chiara.

"Higuain mencoba menggoda saya dengan mengirim foto dan pesan melalui instagram. Dia menyebut saya cantik dan seksi, kemudian mengajak bertemu. Saya katakan hal itu kepada Mirante dan ternyata membuatnya marah. Hubungan kami pun memburuk sebelum akhirnya benar-benar berakhir," tuturnya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (15/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas