Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Kontra Artis Ibukota: Penonton Tak Dipungut Biaya

Laga eksibisi antara Bintang Bandung melawan para artis ibukota yang tergabung dalam Selebriti FC siap digelar di Stadion Siliwangi Bandung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Bandung Kontra Artis Ibukota: Penonton Tak Dipungut Biaya
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/5). Latihan tersebut sebagai persiapan pasukan Djadjang Nurdjaman ini untuk menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi Selangor FA pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Laga eksibisi antara Bintang Bandung melawan para artis ibukota yang tergabung dalam Selebriti FC siap digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (16/6/2015).

Penonton yang menyaksikan duel persembahan PT Sinar Terang Anugerah dan Masyarakat Pecinta Sepak Bola Indonesia ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Kubu Bintang Bandung akan diperkuat gabungan skuat Persib maka kini seperti Atep, Diaz Angga Putra, Tony Sucipto, Tantan, Abdul Rahman, I Made Wirawan dan bintang lawas Maung Bandung diantaranya Jajang Nurjaman, Adjat Sudrajat, Robby Darwis, Iwan Sunarya, dan Yusuf Bachtiar.

Sementara itu, kubu Selebritis FC terdiri dari artis-artis seperti Gusti Randa, Judika, Vicky Notonegoro, Ricko Ceper, dan Ibnu Jamil. Mereka juga diperkuat mantan pemain nasional seperti Rocky Putiray dan Vennard Hutabarat.

Sebelum pertandingan, Judika akan menghibur penonton yang hadir dengan beberapa tembangnya. Bukan hanya itu, panitia pun menyediakan beberapa hadiah spesial untuk para penonton yang beruntung.

Ketua pelaksana, Jafar Sidik, sangat mengapresiasi keikutsertaan para pemain dan mantan pemain Persib yang mendukung terselenggaranya laga eksibisi ini.

“Laga persahabatan ini kami persembahkan bagi masyarakat sepak bola di Bandung. Semoga menjadi pengobat kerinduan masyarakat Bandung yang ingin menyaksikan penampilan bintang-bintang Persib. Apalagi akan hadir juga artis-artis terkenal," ujar Jafar.

BERITA TERKAIT

Jafar berharap selain untuk menghibur bobotoh, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang positif bagi insan sepak bola di Bandung.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas