Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspurs Ikat Nabil Bentaleb Sampai 2020

Pemain yang sempat membela Timnas Prancis U19 itu menjadi pemain ketiga yang diikat Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tottenham Hotspurs Ikat Nabil Bentaleb Sampai 2020
bbc.co.uk
Nabil Bentaleb 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur dan Nabil Bentaleb sepakat untuk memperpanjang ikatan kontrak untuk lima tahun ke depan.

Pemain gelandang Timnas Aljazair itu akan tetap di White Hart Lane hingga 2020. Kesepakatan baru itu diumumkan lama resmi Tottenham, kemarin.

"Selama ini saya bekerja sangat keras dan normal jika itu mendapat ganjaran," ujar pemain berusia 20 tahun itu.

Bentaleb yang bergabung dengan kubu White Hart Lane pada 2013 totalnya tampil dalam 55 laga Spurs. Pemain yang sempat membela Timnas Prancis U19 itu menjadi pemain ketiga yang diikat Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

Awal Juli ini, Spurs juga meneken kontrak untuk dua pemain baru yakni Kevin Wimmer (22) dari Koln, dan Kieran Trippier (24) dari Burnley.

Akan tetapi, pada saat bersamaan skuad Lily Whites harus kehilangan beberapa pemainnya, termasuk Paulinho yang pindah ke klub Liga China GZ Evergrande, Etienne Capoue ke Watford, dan Lewis Holtby ke Hamburg.

Di samping itu, Spurs juga dikabarkan akan melepas Roberto Soldado yang ditawar oleh Villarreal dengan transfer senilai 11 juta pound. Penyerang asal Spanyol itu juga diincar satu klub dari Liga Turki.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, RABU (8/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas