Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bournemouth Tak Mau Bobol Rekening Bank demi Beli Pemain

Eddie Howe, Pelatih Bournemouth, menampik tuduhan klubnya tidak belanja sama sekali. Tapi bukan berarti mereka harus membobol rekening bank.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bournemouth Tak Mau Bobol Rekening Bank demi Beli Pemain
ist
A.F.C Bournemouth 

TRIBUNNEWS.COM - AFC Bournemouth tampak adem-ayem di musim transfer musim panas ini. Mereka nyaris tak terdengar pergerakannya dalam mencari pemain baru.

Padahal, sebagai klub yang baru terpromosi ke Liga Inggris, Bournemouth seharusnya sibuk mencari pemain-pemain baru yang dapat memperkuat skuadnya.

(Baca Juga: Manchester United Berjuang Pertahankan Gelar)

Eddie Howe, Pelatih Bournemouth, menampik tuduhan klubnya tidak belanja sama sekali. Hanya saja, katanya, bukan berarti mereka harus membobol rekening bank untuk membeli pemain baru.

"Kami tidak masuk bursa untuk membeli pemain seharga 14 juta poundsterling. Saya penggemar Charlie Austin, tapi harganya di luar kemampuan finansial kami," kata Howe yang dilansir Echo.

Cherries, begitu julukan Bournemouth, belum lama ini dikait-kaitkan dengan Charlie Austin, yang akan dijual Queens Park Rangers. Beberapa media massa bahkan sudah melansir berita pembelian Austin oleh Cherries. "Semua itu tidak benar," ujar Howe.

Dalam wawancara dengan Echo, Howe juga membantah menggaji Sylvain Distin 40.000 pound per pekan. Austin diperoleh dalam skema transfer bebas, karena kontraknya dengan Liverpool sudah berakhir.

BERITA REKOMENDASI

"Saya harap para suporter kami bersikap bijak dengan tidak mempercayai mentah-mentah berita yang tertulis di media. Karena banyak berita-berita itu melebihi kenyataan," kata pelatih berusia 37 tahun ini.

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Kamis (9/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas