Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sundulan Yanga Biwa Ubah Skor 2-1

Gol ini berhasil membalikan keunggulan untuk Red Team.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sundulan Yanga Biwa Ubah Skor 2-1
Tribunnews/Irwan Rismawan
Sejumlah pemain klub Seri A Italia, AS Roma melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/7/2015) pagi. AS Roma akan menggelar pertandingan yang bertajuk AS Roma Day 2015 dalam rangkaian tournya ke Indonesia. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain bertahan AS Roma Red Team Yang Biwa berhasil mengubah keunggulan menjadi 2-1 pada latih tanding tim AS Roma yang bertajuk AS Roma Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/7/2015).

Gol Biwa tercipta melalui umpan lambung Francesco Totti dari sisi kiri pertahanan White Team. Biwa yang berada di sisi kanan tiang jauh langsung menyambut umpan matang Totti dengan sundulannya.

Kiper White Team Loboni yang berada di sisi kiri kanan gawang tidak mampu menjangkau bola. Gol ini berhasil membalikan keunggulan untuk Red Team.




Sebelumnya Francesco Totti dapat menyamakan kedudukan 1-1. Setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Seydou Keyta.

Red Team AS Roma:

Morgan De Sanctis, Yanga Biwa, Alicio Romagnoli, Alesandro Florenzi, Ashley Cole, Danielle De Rossi, Radja Nainggolan, Ucan, Jilivio, Iago Falque, Francescco Totti

White Team AS Roma: Loboni, Capradosli, Leandro Castan, Maicon, Toro, S Keita, Machin, Leandro Paredes, Miralem Pjanic, Matia Destro, Juan Iturbe

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas