Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalah dari PSG, Louis van Gaal Malah Puas

Lebih baik meraih kemenangan, tapi saya puas terhadap performa tim

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Kalah dari PSG, Louis van Gaal Malah Puas
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Manchester United di laga International Champions Cup di Soldier s Field, 29 Juli 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa atas kekalahan yang dialami timnya ketika menghadapi Paris Saint Germain pada lanjutan International Champions Cup di Soldier Field, Chicago, Kamis (30/7/2015).

“Lebih baik meraih kemenangan, tapi saya puas terhadap performa tim,” ujar pelatih asal Belanda itu dilansir @Manutd.com.

Rasa puas juga diungkapkan oleh gelandang Manchester United, Michael Carrick. Menurut Carrick, meski kalah, timnya bermain bagus.
Kedua gol Paris Saint Germain dicetak oleh Blaise Matuidi (25’) dan Zlatan Ibrahimovic (34’).

Ini menjadi satu-satunya kekalahan yang dialami skuat asuhan Louis van Gaal selama pramusim 2015 di Negeri Paman Sam. Manchester United mengawali tur pramusim tahun dengan kemenangan 1-0 atas Club America.

Manchester United kemudian meraih kemenangan atas San Jose Earthquake dan Barcelona. Wayne Rooney, cs meraih kemenangan 3-1 pada kedua pertandingan tersebut.

Selepas Paris Saint Germain, Manchester United tidak akan menghadapi klub lain. Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 8 Agustus 2015 mendatang pada laga perdana Premier League.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas