Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Louis van Gaal Butuh Bale Meski Man United Harus Hamburkan Rp 1,7 Triliun

Louis van Gaal akan melakukan segala cara untuk mengamankan jasa bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Louis van Gaal Butuh Bale Meski Man United Harus Hamburkan Rp 1,7 Triliun
manunited.sportsblog.com

Zulfirdaus Harahap/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United disebut-sebut menjadikan Gareth Bale sebagai target transfer mereka di musim panas ini. Kabarnya, manajer Louis van Gaal akan melakukan segala cara untuk mengamankan jasa bintang Real Madrid itu.

Seperti diketahui, Manchester United hampir pasti melepas Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, Setan Merah setuju melepas pemain Argentina itu dengan harga 60 juta euro. Setan Merah dikabarkan menderita kerugian sekitar 15 juta euro hanya dalam waktu semusim.

Manchester United pun segera mencari nama pengganti yang layak mengisi posisi tersebut. Menurut laporan Sport, manajer Louis van Gaal menginginkan Gareth Bale yang datang ke Old Trafford walau nama Pedro Rodriguez dari Barcelona juga ramai dibicarakan media.

Namun, upaya Manchester United tentu tidak mudah. Pasalnya, pelatih Rafael Benitez menginginkan pemain Wales itu sebagai titik serangan mereka musim ini.

Adapun Real Madrid tidak akan melepas Gareth Bale di bawah harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Bagi Manchester United, uang tentu bukanlah masalah.

Mereka baru saja mendapatkan kucuran dana melimpah. Hal itu dicapai setelah meneken kerja sama dengan apparel ternama Jerman, Adidas yang kabarnya bernilai Rp 14 triliun.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas