Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pep Guardiola: Memalukan, Bayern Muenchen Tak Bisa Tahan Wolfburg Selama Dua-Tiga Menit

Pep Guardiola menyatakan seharusnya timnya bisa mempertahankan keunggulan barang dua-tiga menit.

Pep Guardiola: Memalukan, Bayern Muenchen Tak Bisa Tahan Wolfburg Selama Dua-Tiga Menit
thesun.co.uk
Pep Guardiola. 

TRIBUNNEWS.COM - Rasa sesal tak bisa mempertahankan keunggulan lalu memenangkan trofi pertama untuk Bayern Muenchen musim ini tak mampu ditahan oleh Pep Guardiola. The Bavarians kalah lewat drama adu penalti melawan VfL Wolfsburg di final Piala Super Jerman 2015.

Bayern Muenchen sejatinya sudah unggul 1-0 lewat gol Arjen Robben. Namun, jelang dua menit sebelum laga bubar Vfl Wolfsburg menyamakan kedudukan dan menang lewat drama adu penalti. Atas hal itu, Pep Guardiola menyatakan seharusnya timnya bisa mempertahankan keunggulan barang dua-tiga menit.

"Jelas trofi Bundesliga Jerman dan Liga Champions lebih penting dari Piala Super Jerman. Tapi trofi tetap trofi. Sangat disayangkan, karena sejatinya kami hanya harus bertahan selama dua hingga tiga menit. Ini memalukan! Kami mengawalinya dengan baik dan kemudian membuangnya," ujar mantan arsitek Barcelona itu dilansir goal.com.

Meski begitu, Pep Guardiola tetap memuji penampilan timnya. Pep Guardiola menyiratkan, Bayern Muenchen sudah tampil baik dengan menguasai jalnnya pertandingan.

"Kami tidak bermain buruk sama sekali. Tentu saja tidak mudah menghadapi tim yang hebat layaknya Wolfsburg. Mereka tampil brilian musim lalu dan akan tampil di Liga Champions musim ini," kata Pep Guardiola.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas