Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cules Indonesia Timur Akan Kumpul di Palu

Sekitar 12 regional telah mendaftarkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam event ini.

Cules Indonesia Timur Akan Kumpul di Palu
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Selasa (4/8/2015) halaman komunitas 

TRIBUNNEWS.COM - Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) regional Palu, Sulawesi Tengah, menjadi tuan rumah Gathering Indonesia Timur Kedua FCBI, 21-23 Agustus 2015.

Sekitar 12 regional telah mendaftarkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam event ini.

"Gathering akan diselenggarakan di Palu Golden Hotel, Palu, Sulawesi Tengah. Regional-regional komunitas FCBI yang berada di wilayah timur Indonesia sudah siap hadir," kata Ketua Panitia Gathering Wilayah Indonesia Timur FCBI, Kaharuddin.

Satu tahun lalu, lanjut Kaharuddin, acara serupa juga pernah dilakukan di Manado, Sulawesi Utara. Gathering "Cules", julukan suporter Barcelona, ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antaranggota yang ada di regional-regional FCBI wilayah timur Indonesia, antara lain Makassar, Manado, Palu, Kendari, Balikpapan, dan Samarinda.

Sebelumnya, panitia telah membuka pendaftaran sekitar dua bulan, mulai 25 Juni hingga 7 Agustus 2015. Setiap anggota yang ingin ikut serta diharuskan membayar Rp 300.000. Biaya itu antara lain untuk penginapan di hotel selama tiga hari dua malam, konsumsi, dan t-shirt.

"Saat ini panitia telah menyiapkan segala persiapan mulai dari konsep, penginapan, dan lainnya. Semoga acara berjalan lancar dan menjadi ajang berkumpulnya para fan Barcelona di wilayah timur Indonesia, serta bisa bersilaturahmi,” kata Kaharuddin.

Peserta gathering juga dijadwalkan mengunjungi beberapa tempat wisata di Sulawesi Tengah seperti Taipa Beach dan Tanjung Karang.

"Acaranya mulai dari pembukaan, sambutan dari perwakilan regional, rapat internal, ramah tamah, live music, stand up comedy, city tour. Terakhir penutupan di Pantai Tanjung Karang," ujar Kaharuddin.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (4/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas