Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kaus Belahan Dada Manchester United Timbulkan Kontroversi

Hanya sehari setelah peluncuran kaus "seksi" itu untuk menyambut musim baru 2015-2016, Setan Merah banjir kecaman di Twitter.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kaus Belahan Dada Manchester United Timbulkan Kontroversi
twitter
Kaos Manchester United buatan Adidas yang menimbulkan kontroversi. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dituding seksisme setelah meluncurkan kaus replika sepak bola wanita dengan lingkar garis leher yang terlalu turun ke bawah.

Lingkar garis leher pada kaus baru yang dibuat Adidas itu jauh lebih rendah dibanding kaus pria. Gaya kaus wanita kali ini berbeda dengan buata Nike tahun lalu.

Hanya sehari setelah peluncuran kaus "seksi" itu untuk menyambut musim baru 2015-2016, Setan Merah banjir kecaman di Twitter.

Man United, yang tak memiliki tim sepak bola wanita seperti kebanyakan rivalnya di Liga Inggris, baru-baru ini mencatat kesepakatan 750 juta pound atau sekitar Rp 15 triliun bersama pembuat kaus Adidas setelah 13 tahun disponsori Nike.

Suporter dari kedua klub sepak bola Manchester terpecah dalam menyikapi kaus "seksi" seharga 55 pound atau Rp 1,1 juta itu.

Penggemar Manchester City Anna Kappa men-tweet, "ManUtd tak bisa diganggu untuk memiliki tom wanita dewasa dan sekarang kaus wanita seksi!"

Seorang pendukung Man United bernama Helin menambahkan, "Serius, @Adidas?! Kenapa kaus berleher V terlalu rendah dibandingkan kaus laki-laki? Beberapa dari kami tak ingin menunjukkan belahan dada."

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (4/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas