Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adam Alis Tidak Berminat Tampil di Piala Presiden

Saat ini Adam tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus Persija pada 2 Mei lalu. Bahkan, hingga kini dia belum menerima empat bulan gajinya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Adam Alis Tidak Berminat Tampil di Piala Presiden
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Adam Alis 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta sudah terdaftar sebagai salah satu peserta Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertainment.

Namun, mantan bintang Persija, Adam Alis, menyatakan tidak berminat untuk mengikuti turnamen tersebut.

Saat ini Adam tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus Persija pada 2 Mei lalu. Bahkan, hingga kini dia belum menerima empat bulan gajinya dari pengelola Macan Kemayoran.

"Ya, saya memang sudah tidak bersama Persija lagi. Saya tidak memikirkan Piala Indonesia Satu (Piala Presiden), sepertinya saya tidak ikut," ujar Adam kepada Liputan6.com.

Manajemen Persija belum melunasi gaji seluruh pemain dan pelatihnya. Dihentikannya kompetisi Liga Super Indonesia 2015 dijadikan alasan pengelola klub ibu kota tersebut untuk mengemplang kewajibannya kepada pemain dan pelatih.

Meski nanti gajinya akan dilunasi oleh pengelola Persija, Adam mengaku tidak tertarik untuk bermain di Piala Presiden 2015. Menurut Adam, kini dia lebih memilih fokus untuk menjalani seleksi calon anggota TNI AD.

"Gaji saya di Persija belum dilunasi sekitar empat bulan. Jika ditawari kontrak dan dilunasi gaji saya, saya belum tertarik. Saat ini saya ingin mengikuti pendidikan TNI AD," tutur Adam.

BERITA TERKAIT

Selain ingin menjadi anggota TNI AD, Adam juga memendam hasrat menjalani trial di klub manca negara, seperti yang segara dilakoni Evan Dimas Darmono.

"Ya, saya mau saja jika nantinya ada kesempatan untuk berkarier di luar negeri. Kalau ada tawaran di mana pun saya akan mencobanya," ungkap Adam.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (6/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas