Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Guardiola dan Nigel De Jong Bertengkar di Lorong Ruang Ganti

Guardiola tampak kesal lantaran De Jong melakukan tekel keras pada Joshua Kimmich kala tim besutannya menghajar Rossoneri

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Sanusi
zoom-in Guardiola dan Nigel De Jong Bertengkar di Lorong Ruang Ganti
ESPNFC
MARAH- Pep Guardiola tampak marah kepada Nigel de Jong di lorong ruang ganti. Ini terjadi usai laga pramusim antara Bayern Munich melawan AC Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Cuma turnamen pra musim dan tidak menentukan apa pun. Meski begitu, tensi di atas lapangan tetap tinggi, bahkan sampai terbawa ke lorong yang menuju ruang ganti.

Begitulah kiranya gambaran adu mulut yang terjadi antara pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dengan pemain AC Milan, Nigel De Jong di turnamen Audi Cup. Guardiola tampak kesal lantaran De Jong melakukan tekel keras pada Joshua Kimmich kala tim besutannya menghajar Rossoneri dengan skor 3-0.

Guardiola tampak terus mengucapkan sesuatu kepada De Jong saat berjalan di lorong. De Jong pun meladeni ocehan Guardiola sampai dilerai oleh rekan-rekannya.

Permainan kasar selama turnamen pra musim memang sangat tidak disukai Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu pernah menolak jabat tangan pelatih MLS All Stars, Caleb Porter, karena gaya permainan keras yang diperagakan tim MLS All Stars. Guardiola pun membantah tak ingin berjabat tangan dan mengatakan dirinya tidak melihat Porter.

“Saya tidak melihatnya. Kami mencoba menghormati peraturan dalam permainan. Saya menghargai usaha para pemain. Bukan pekerjaan saya untuk memantau tekel yang mereka lakukan. Itu adalah tugas orang lain. Saya tidak tahu jika dia melakukannya,” kata Guardiola.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas