Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gelandang Masa Depan Timnas Inggris Cedera Parah

Will Hughes dianggap media-media Inggris sebagai calon gelandang masa depan The Three Lions. Namun, saat ini Hughes baru bermain di level U-21

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Gelandang Masa Depan Timnas Inggris Cedera Parah
dailymail.co.uk
Will Hughes. 

Okky Herman Dilaga/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Derby County harus kehilangan gelandang andalannya, Will Hughes, dalam waktu lama. Pemain yang dianggap sebagai gelandang masa depan Timnas Inggris itu diketahui mengalami cedera ligamen lutut.

Hughes mengalami cedera itu dan hanya tampil setengah jam saat Derby menghadapi Bolton Wanderers pada ajang Divisi Championship, Sabtu (8/8/2015). Setelah pertandingan, Derby melakukan pemeriksaan medis kepada Hughes.

Hasilnya, pemain berusia 20 tahun itu harus beristirahat dalam waktu yang lama. "Pemain Derby County, Will Hughes, akan menjalani operasi setelah mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament)," sebut akun Twitter Derby.

"Lulusan akademi The Rams (julukan Derby) itu diperkirakan baru bisa kembali bermain dalam enam bulan ke depan. Semua orang yang ada di klub berharap dia segera sembuh," lanjut pernyataan klub.

Will Hughes mengawali debut sebagai pemain profesional pada usia 16 tahun di Derby. Selama empat tahun berkarier, Hughes sudah bermain sebanyak 138 pertandingan dan mencetak sepuluh gol untuk The Rams.

Will Hughes dianggap media-media Inggris sebagai calon gelandang masa depan The Three Lions. Namun, saat ini Hughes baru merasakan bermain untuk timnas Inggris U-21.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas