Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Foto di Instagram Isyarat Pesta Perpisahan Lucas Leiva

Lucas Leiva direkrut ke Anfield dari klub Brasil, Gremio tahun 2007. Ia telah bermain 200 kali di Liga Inggris bersama The Reds.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Foto di Instagram Isyarat Pesta Perpisahan Lucas Leiva
instagram
Martin Skrtel memasang foto bersama pemain Liverpool di rumah Lucas Leiva. 

TRIBUNNEWS.COM - Lucas Leiva mengundang para pemain Liverpool berikut pasangannya. Ia menyuguhkan barbekeu istimewa ala Brasil.

Ini bisa jadi isyarat perpisahan Leiva yang dibidik oleh Pelatih West Ham, Slaven Bilic.

Sebagai sesama pemain berpaspor Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino juga datang dan bahkan ikut membantu penyediaan makanan.

Dalam foto yang diunggah ke instagram, terlihat juga Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Joao Carlos Teixeira, Lazar Markovic, dan Emre Can.

Pasangan atau WAGs (wife and girlfriends) yang hadir antara lain Anita Lovren, Aine Coutinho, Lilia Granadilla (pasangan Moreno), Rita Goncalves (pasangan Teixeira), Barbora Lovasova (pasangan Skrtel), selain tuan rumah Ariana Lima (pasangan Lucas).

Foto yang muncul di instagram ini diunggah oleh Skrtel. Ia memberikan coretan seperti ini, "Malam yang mengesankan bersama teman, untuk menikmati barbekeu ala Brasil. Thanks @leivalucas and ari!!!"

Lucas Leiva direkrut ke Anfield dari klub Brasil, Gremio tahun 2007. Ia telah bermain 200 kali di Liga Inggris bersama The Reds. Dengan sisa waktu jendela transfer 18 hari, Pelatih West Ham Slaven Bilic sangat mengharap kedatangan Leiva. 

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (13/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas