Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milanisti Gelar Calcio Merdeka Festival di Pancoran

Acara bertajuk "#CalcioMerdekaFestival" itu akan diikuti masing-masing enam tim.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Milanisti Gelar Calcio Merdeka Festival di Pancoran
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (14/8/2015) halaman komunitas 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-70 Republik Indonesia, 17 Agustus 2015, Milanisti Indonesia (MI) menggelar turnamen sepak bola dan futsal di Jakarta, 15-16 Agustus 2015. Acara bertajuk "#CalcioMerdekaFestival" itu akan diikuti masing-masing enam tim.

Turnamen sepak bola diikuti Tim MI Basis Bekasi, MI Basis Depok, MI Basis Tangerang, MI Basis Ungaran (Jawa Tengah), Jakarta Primavera, dan Jakarta Glories.

Sementara futsal diikuti MI Basis Bekasi, MI Basis Depok, MI Basis Tangerang, MI Basis Tangerang Selatan, MI Jakarta, dan MI Jakarta U-23.

Turnamen sepak bola akan dilaksanakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Sedangkan futsal di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Divisi MI Calcio, Eko Prasetyo, tujuan diselenggarakan turnamen selain untuk mempererat hubungan antar basis pencinta klub asal Italia, AC Milan, juga memperingati Hari Kemerdekaan Ke-70 Republik Indonesia.

"Masih dalam suasana Lebaran, dilaksanakan juga halalbihalal sesama Milanisti. Kebetulan bertepatan dengan kegiatan 17 Agustus, jadi kami membuat turnamen 'Calcio Merdeka Festival'," kata Eko.

Eko berharap kegiatan berjalan lancar serta banyak Milanisti yang hadir. Komunitas Milanisti Indonesia selalu aktif dalam kegiatan sepak bola dan futsal. Setiap pekan, mereka rutin menggelar kedua cabang itu di masing-masing wilayah MI di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (13/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas