Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Belanda Keok lagi Danny Blind Ogah Mundur

Danny Blind mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk mengundurkan diri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Belanda Keok lagi Danny Blind Ogah Mundur
gettyimages.ie
Danny Blind 

TRIBUNNEWS.COM, ANKARA - Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk mengundurkan diri sebagai pelatih skuad De Oranje.

Pernyataan itu diungkapkan Blind setelah Belanda dikalahkan Turki 0-3 pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, di Ataturk Olympic Stadium, Minggu atau Senin (7/9/2015) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat posisi Belanda turun ke peringkat empat klasemen sementara Grup A dengan poin 10 dari delapan pertandingan.

Robin van Persie dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Turki di peringkat ketiga.

Jika ingin lolos, Belanda mau tidak mau harus meraih kemenangan pada dua laga terakhir melawan Kazakhstan dan Ceko untuk menjaga asa lolos melalui babak playoff yang bakal diperebutkan oleh delapan tim peringkat ketiga. Itu pun dengan catatan, Turki kehilangan poin saat menghadapi Ceko dan Islandia.

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk mengundurkan diri, Blind menuturkan, "Hal seperti itu tidak pernah terlintas di kepala saya. Kami membuat kesalahan pada awal laga. Kami memiliki peluang, bahkan lebih banyak ketimbang Turki."

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas