Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Haornas Youth Tournament Football Tournament Dibuka Kemenpora

Turnamen yang diikuti enam sekolah sepak bola (SSB) ini digelar memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Haornas Youth Tournament Football Tournament Dibuka Kemenpora
SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR
Pembukaan Youth Football Turnamen U-16 di Lapangan Legenda Football Academy (LFA) Tambun, Bekasi, Sabtu (12/9/2015). (SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kabid Organisasi Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Edi Nurinda Susila, mewakili Kemenpora membuka Youth Football Tuornament U-16 di Lapangan Legenda Football Academy (LFA) Tambun, Bekasi, Sabtu (12/9/2015).

Turnamen yang diikuti enam sekolah sepak bola (SSB) ini digelar memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Kemenpora menyiapkan tropi buat klub yang memeroleh poin tertinggi.

Edi Nurinda mengatakan dalam turnamen ini pihaknya berharap akan muncul pemain berbakat yang bisa mengikuti kejuaraan mewakili Indonesia.

"Kami berharap turnamen ini bisa mengasah mental dan skill pemain sehingga bisa mewakili negara di kejuaraan internasional," ujar Edi Nurinda Susila kepada Harian Super Ball, Sabtu (12/9/2015).

Pada sambutannya, Edi menjelaskan agenda ke depan yang bisa diikuti oleh pemain usia muda. Yakni Kejuaraan Children Asia di Rusia tahun 2016 dan Asian Youth Game, di Sri Lanka 2017.

Adapun keenam SSB yang menjadi peserta adalah, Legenda Football Academy (LFA) Tambun, MPU Cileungsi, Bogor, Arcici, Jakarta Pusat, Bintang Perak Bekasi, D UNITED Bandung dan Binataruna FA Jakarta

BERITA TERKAIT

Caption Foto: Kabid Organisasi Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Edi Nurinda Susila memberikan sambutannya saat membuka Turnamen Haornas Youth Football Tournament U-16 di Lapangan Legenda Football Academy, Tambun, Bekasi, Sabtu (12/9/2015).

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas