Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Keylor Navas Dapat Pujian dari Iker Casillas

Iker Casillas memberikan pujian kepada suksesornya di Real Madrid

Keylor Navas Dapat Pujian dari Iker Casillas
gettyimages.ie
Keylor Navas 

TRIBUNNEWS.COM, PORTO - Penjaga gawang Porto, Iker Casillas memberikan pujian kepada suksesornya di Real Madrid, Keylor Navas, atas penampilan impresifnya sejak awal musim ini.

Casillas yang hengkang dari Real Madrid setelah berkarier di selama 16 tahun mengaku kagum dengan Navas lantaran baru kebobolan dua gol dari 9 pertandingan di seluruh kompetisi. Terbaru, Navas tampil gemilang saat menghentikan tendangan penalti Antoine Griezmann pada laga derbi versus Atletico Madrid, Minggu (4/10/2015).

"Performa Keylor Navas sangat fantastis. Dia telah menjalani musim yang sangat bagus. (Menjadi kiper utama Madrid) Itu bukanlah posisi mudah, tetapi dia, beserta pengalaman dan caranya bermain, telah menjalaninya dengan bagus," ujar Casillas, seperti dikutip dari Marca, Senin (5/10/2015).

"Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik baginya. Hal itu tentunya juga bagus untuk tim," kata kiper berusia 34 tahun itu melanjutkan.

Pada kesempatan itu, Casillas turut membicarakan tentang Real Madrid. Saat Casillas meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas 2015, kabar tak sedap tentangnya sempat mencuat. Namun, Casillas menolak untuk berpikir negatif mengenai kariernya di Los Blancos.

"Aku tidak perlu memikirkan hal-hal yang sudah terjadi," ujar dia.  

"Aku selalu mengingat hal-hal positif dan sangat berterima kasih kepada Real Madrid dan orang-orang yang membantu membentuk saya," ucap Casillas.

"Aku tidak pernah melihat ke belakang. Aku berutang kepada Madrid atas apa yang sudah saya miliki," tuturnya.

Casillas "terusir" dari Madrid seiring rumor kehadiran David De Gea. Namun, De Gea batal pindah karena permasalahan administrasi dan Navas yang musim lalu menjadi deputi Casillas, dipromosikan menjadi kiper nomor satu.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas