Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juara Piala Presiden 2015 Terima Rp 3 M Dalam Waktu Seminggu

Proses pemberian uang hadiah Piala Presiden 2015 tidak akan sampai satu minggu. Prosesnya dari hari Senin sampai Jumat

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Juara Piala Presiden 2015 Terima Rp 3 M Dalam Waktu Seminggu
net/google

Nugyasa Laksamana/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, menyatakan bahwa pencairan dana hadiah Piala Presiden 2015 untuk klub juara, runner-up, dan ketiga tidak akan memakan waktu lebih dari seminggu.

"Proses pemberian uang hadiah Piala Presiden 2015 tidak akan sampai satu minggu. Prosesnya dari hari Senin sampai Jumat. Nanti akan kami transfer melalui rekening," kata Hasani , Kamis (15/10/2015) malam.

Mengenai nominalnya, juara Piala Presiden 2015 akan menerima uang sebesar Rp 3 Miliar. Runner-up akan mendapatkan dana sebesar Rp 2 Miliar. Sedangkan, tempat ketiga akan meraih hadiah uang sebesar Rp 1 Miliar.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 akan mempertemukan antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Laga pamungkas tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (17/10/2015).

Pada kesempatan itu, Hasani juga mengatakan bahwa upacara penutupan Piala Presiden 2015 tidak akan menggunakan tema kebudayaan seperti halnya pada pembukaan turnamen di Gianyar, Bali. Pasalnya, menurut Hasani, pihak penyelenggara tidak mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan hal tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas