Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

John Obi Mikel: Kami Seratus Persen Berikan Kemampuan Demi Jose Mourinho

John Obi Mikel berharap peruntungan timnya segera berubah

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in John Obi Mikel: Kami Seratus Persen Berikan Kemampuan Demi Jose Mourinho
gettyimages.ie
John Obi Mikel 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mengenai Jose Mourinho dan buruknya performa Chelsea musim ini, Gelandang Chelsea, John Obi Mikel berharap peruntungan timnya segera berubah.

“Gol-gol dan kemenangan memang belum datang, namun kalian bisa melihat bahwa kami bermain untuk manajer dan berada di belakang dia,” ujarnya.

“Tidak ada keraguan soal itu. Jika ada seseorang yang bisa memutarbalikkan ini, saya sangat yakin bahwa Jose Mourinho adalah orangnya. Jika Anda bilang kepada para pemain bahwa kami tidak memberikan 100 persen, itu patut diragukan, namun kami memberikan 100 persen, kami bermain untuk manajer dan kami berada tepat di belakang dia," ungkap John Obi Mikel seperti dilansir goal.

“Semua orang bisa melihat seberapa besar kerja keras yang kita upayakan dan kami bermain baik, namun hasil akhir belum memihak untuk kita.

John Obi Mikel mengatakan, semua tembakan yang mengarah ke gawang Chelsea berbuah gol, setiap defleksi berbuah gol.

"Kami hanya butuh sedikit keberuntungan yang mana tidak kami miliki saat ini. Namun kalian bisa melihat bahwa tim ini memberikan segalanya, kami bekerja sangat keras.”

Seperti diketahui, John Obi Mikel menekankan bahwa manajer Jose Mourinho memiliki dukungan dari para pemain.

Untuk saat ini posisi Mourinho tengah terancam menyusul kekalahan 3-1 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin, yang mana menjadi rentetan hasil buruk lainnya di gelaran 2015/16 kali ini.

The Blues yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris untuk sementara bercokol di urutan ke-15, yang lantas memunculkan spekulasi bahwa The Special One hanya memiliki dua laga untuk menyelamatkan pekerjaannya.


BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas