Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Lawan Guangzhou Evergrande, Luis Enrique: Sepak Bola itu Penuh Kejutan

Kalau melihat laga semifinal di Piala Dunia Antar Klub, mereka selalu bermain tangguh

Editor: Ravianto
zoom-in Jelang Lawan Guangzhou Evergrande, Luis Enrique: Sepak Bola itu Penuh Kejutan
fcbarcelona
FC Barcelona v Guangzhou Evergrande 

TRIBUNNEWS.COM, YOKOHAMA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak ingin bersikap jumawa ketika menghadapi Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Antarklub 2015, sore nanti.

Barcelona akan menghadapi tim yang dilatih oleh Felipe Scolari, sosok yang membawa tim nasional Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 di stadion Yokohama.

“Kalau melihat pemain yang mereka miliki, Paulinho di Tottenham, kita tidak bisa menganggap remeh mereka. Sepakbola itu penuh kejutan, Tanya saja pada Club America (yang dikalahkan Guangzhou di perempat final),” ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

“Kami harus mewaspadai kapten mereka (Zhou Zheng) yang menjadi pemain kunci bagi tim, yang mampu memimpin serangan bersama pemain belakang, terarah ke tengah dan masuk ke dalam kotak penalti.”

“Kalau melihat laga semifinal di Piala Dunia Antar Klub, mereka selalu bermain tangguh dan kami harus benar-benar fokus untuk bisa melewati mereka. Tim dalam kondisi yang baik dan berambisi untuk tampil baik di Jepang."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas