Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Felipe Anderson Sudah Lama Jadi Incaran Louis van Gaal

Gelandang sayap Lazio, Felipe Anderson, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan skuat Manchester United pada Januari 2016

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Felipe Anderson Sudah Lama Jadi Incaran Louis van Gaal
Getty Images
Felipe Anderson. 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Gelandang sayap Lazio, Felipe Anderson, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan skuat Manchester United pada Januari 2016.

Seperti dikabarkan The Sun, Manchester United telah melontarkan tawaran sebesar 35 juta euro kepada Lazio untuk mau melepas Anderson.

Saat ini perwakilan United dikatakan tengah berada di Roma untuk berunding dengan pihak Lazio demi merampungkan transfer ini.

Pemain asal Brasil berusia 22 tahun itu telah lama menjadi incaran manajer Louis van Gaal.

Namun, sukses atau tidaknya transfer ini tidak memberikan jaminan bahwa masa depan manajer Belanda berusia 64 tahun itu tetap aman di Old Trafford.

Penampilan menawan Anderson bersama Lazio sejak musim 2014-2015 telah memancing minat sejumlah klub raksasa Eropa untuk memilikinya, termasuk United. Terlebih tipe bermain mantan pemain Santos itu sangat dibutuhkan Setan Merah saat ini.

Beberapa kali Van Gaal mengatakan bahwa United kekurangan pemain yang memiliki kecepatan untuk menerjemahkan gaya bermainnya di atas lapangan.

BERITA TERKAIT

Selain Anderson, beberapa nama juga telah dikaitkan sebagai incaran United pada Januari 2016, seperti Sadio Mane dari Southampton, Riyad Mahrez (Leicester City), dan Anwar El Ghazi (Ajax Amsterdam).

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas