Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hormati Korban Bom Sarinah, Atlet Bulu Tangkis Inggris Kenakan Pita Hitam

Olahragawan nasional maupun mancanegara mengutuk peristiwa ledakan bom di depan gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang.

zoom-in Hormati Korban Bom Sarinah, Atlet Bulu Tangkis Inggris Kenakan Pita Hitam
Net
Pebulu Tangkis Inggris Chris Adcock 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olahragawan nasional maupun mancanegara mengutuk peristiwa ledakan bom di depan gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang.

Melalui akun media sosial mereka masing-masing para olahragawan tersebut mengucapkan bela sungkawa dan menginginkan Jakarta yang aman.

Ratu downhill nasional, Risa Suseanty, melalui akun twitternya, Risa Suseanty Wong ‏@risasuseanty, menulis, "Semoga diberikan keselamatan kepada yg bertugas di TKP,.. Damn u terrorist!Aint NO PLACE FOR U IN HEAVEN!"

Pebulu tangkis asal Inggris, Gabrielle Adcock, melalui akun twitternya Gabrielle Adcock ‏@gabbywhite011, menulis bahwa dia sangat sedih mendengar kabar yang mengerikan dari Jakarta.

Pebulu tangkis Inggris Chris Adcock melalui akun twitternya, chris adcock ‏@ChrisAdcock1 juga menulis, "Kami akan mengenakan pita hitam di lengan kami hari ini, untuk penghormatan kepada korban meninggal dan berdoa untuk Indonesia," tulisnya.

Pebulu tangkis asal India, Jwala Gutta juga mengirimkan pesan dan doa untuk Indonesia melalui jejaring sosial Twitter Gutta Jwala ‏@Guttajwala.

BERITA TERKAIT

"Hati saya patah mendengar tentang peristiwa di Jakarta," tulisnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas