Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dian Agus Tak Gentar Jika Sriwijaya Rekrut Sahar Ginanjar dan Andretany

Dua nama yang paling santer akan merapat ke Jakabaring yakni, Sahar Ginanjar dari Mitra Kukar dan benteng terakhir Persija Jakarta Andretany.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Dian Agus Tak Gentar Jika Sriwijaya Rekrut Sahar Ginanjar dan Andretany
JOGLOSEMAR/MOHAMMAD AYUDHA
Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus melakukan merayakan gol kemenangan timnya yang dicetak T.A. Musafri pada pertandingan Semi Final Leg 2 Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10). Pada pertandingan tersebut Sriwijaya menang dengan skor 2-1 dan lolos ke final untuk bertemu Persib Bandung. JOGLOSEMAR/MOHAMMAD AYUDHA 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Beberapa hari terkahir Sriwijaya FC telah secara gamblang mengemukakan akan merekut penjaga gawang baru sebagai pengganti Teja Paku Alam.

Dua nama yang paling santer akan merapat ke Jakabaring yakni, Sahar Ginanjar dari Mitra Kukar dan benteng terakhir Persija Jakarta Andretany.

Bahkan manajemen juga tengah berpikir merekrut kembali kiper muda Sumsel, Try Hamdani Goentara.

Kabar bakal berlabuhnya kiper baru, ditanggapi santai oleh dua orang penjaga gawang SFC Dian Agus Prasetyo (DAP) dan Yogi Triana. Kedua mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

DAP yang dibincangi melalui handphone pribadinya mengaku siap bersaing secara sehat untuk menarik perhatian pelatih sebagai kiper utama.

"Kita siap nerima aja itu kan semua kebijakan manajemen. Kita siap menunjukkan kemampuan terbaik," katanya.

Kiper kelahiran Ponorogo ini menegaskan, tidak akan terganggu jika nantinya bakal ada kiper baru.

BERITA TERKAIT

"Masalah main nggak main itu biar pelatih menilai. Sebagai pemain tugas kita hanya menujukkan kemampuan terbaik. Terpenting itu gajinya lancar," ujarnya sembari tertawa kecil.

Pendapat sama juga dilontarkan Yogi Triana yang siap menerima jika bakal ada saingan baru nantinya.

Meski sekarang eks kiper Persita Tanggerang ini masih berada di bawah bayang-bayang DAP ia menegaskan siap bersaing memperebutkan posisi inti di bawah mistar SFC.

"Saya juga siap untuk bersaing dengan siapaun. Kalau kesiapan secara pribadi ya, rajin latihan, kerja keras dan semangat tinggi," tegas Yogi.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas