Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Akan Main Tanpa Beban Hadapi PBFC Sore Ini

Dengan diperkuat beberapa pemain inti seperti Chritian Gonzales, Srdjan Lopicic dan Esteban bisa tampil maksimal di laga besok.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arema Akan Main Tanpa Beban Hadapi PBFC Sore Ini
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Milomir Seslija (tengah) langsung memimpin latihan Arema Cronus usai diperkenalkan pada wartawan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (27/1/2016). Milomir Seslija dan Raphael Maitimo resmi bergabung dengan skuat Arema Cronus. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA -  Arema Cronus siap menghadapi tim tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga kedua di turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim (PGK), Selasa (1/3/2016) sore ini.

Pelatih Arema Malang asal Bosnia , Milomir Seslija menginstruksikan tim asuhannya bermain enjoy dan lepas saat melakoni tim PBFC di kandangnya, Stadion Segiri, Samarinda.

Milomir Seslija mengatakan, timnya siap bermain tanpa beban dan lepas. Ia memahami, laga kedua harus siapkan mental karena bermain di kandang lawan. Tim yang dijuluki Singo Edan, diharapkan bermain tenang dan lepas.

"Kami akan bermain enjoy (lepas). Kalaupun ada peluang menang, ya kami bisa menang. Kami akan bermain maksimal di laga besok," kata Milomir, usai uji coba lapangan latihan game didampingi Joko Susilo, di Stadion Segiri, Samarinda.

Sebagai tim tamu, Milomir yakin bahwa timnya bisa bermain dengan kompak seperti laga perdana menlawan Gresik United. Dengan diperkuat beberapa pemain inti seperti Chritian Gonzales, Srdjan Lopicic dan Esteban bisa tampil maksimal di laga besok.

Untuk laga besok, ia yakin skuad inti yang akan diturunkan sudah terbiasa bermain dengan tekanan supporter. "Pemain harus fokus ke pertandingan. Wajar jika tuan rumah didukung oleh supporter, tapi pemain kami harus konsentrasi di lapangan," pungkasnya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas