Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pellegrini Tak Takut Jika Harus Berhadapan dengan Guardiola

Disinggung soal tim mana yang ingin dihindarinya di babak perempat final, Pellegrini meyakini jika publik dan media massa telah mengetahui klub-klub

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pellegrini Tak Takut Jika Harus Berhadapan dengan Guardiola
gettyimages.ie
Manuel Pellegrini riang gembira 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui dirinya tidak akan ambil pusing jika di babak perempat final Liga Champions, hasil undian mempertemukan timnya dengan Bayern Muenchen, jawara Jerman yang dilatih Pep Guardiola, sosok yang akan menggantikannya di Etihad Stadium di akhir musim ini.

Baik The Citizens maupun Die Roten memang mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak perempat final. Bagi City, jikapun mereka kalah 0-2 dari Dynamo Kiev di leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (16/3) dinihari, tim asuhan Pellegrini itu tetap lolos. Demikian pula dengan Muenchen. Bermain di kandang sendiri, skuat Guardiola itu hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1.

Andaikata kedua tim lolos, sangat memungkina keduanya bertemu di babak perempat final. Undian 8 besar baru akan dilakukan UEFA pada Jumat (18/3). Menanggapi soal kemungkinan pertemuan tersebut, Pellegrini mengaku tidak ada masalah.

“Bertemu dengannya (Guardiola) bukan masalah. Sama sekali tidak masalah. Tapi, pertama-tama kami harus melihat terlebih dahulu hasil undian. Jika kami dipertemukan dengan Bayern, maka kami punya pengalaman dua kali bertanding melawan mereka dalam dua musim terakhir. Kami sendiri akan tetap bermain dengan gaya yang sama dan mencoba melaju ke babak berikutnya,” tegas Pellegrini.

Disinggung soal tim mana yang ingin dihindarinya di babak perempat final, Pellegrini meyakini jika publik dan media massa telah mengetahui klub-klub mana yang pantas untuk dihindari City.

“Tentu saja, yang utama kami lolos lebih dahulu. Jika itu terjadi, saya lebih memilih menghindari pertemuan dengan dua atau tiga tim. Saya tidak akan mengatakannya. Anda bisa menebaknya sendiri,” kata Pellegrini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas