Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PBFC Mewaspadai Kedalaman Skuad Sriwijaya FC

Persiapan tim sudah maksimal untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC, kondisi pemain juga tidak ada yang terkendala karena cedera.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PBFC Mewaspadai Kedalaman Skuad Sriwijaya FC
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Juara PGK-Pemain PBFC didampingi ofisial mengangkat trofi juara Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016 setelah mengalahkan MaduraUnited 1-0 di Stadion Palaran, Minggu (13/3). Selain juara PBFC juga meraih predikat pemain terbaik, pemain muda terbaik dan suporter terbaik (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pusamania Borneo mewaspadai kedalaman skuad Sriwijaya FC. Sebab Pesut Etam memiliki pengalaman sendiri bagaimna uletnya permainan Beto dkk.

Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal memulai perjuangan di turnamen Piala Bhayangkara melawan Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

Ditemui pasca melakukan latihan di Lapangan Progresif, asisten pelatih Ahmad Amiruddin membeberkan persiapan tim jelang laga

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut sudah mereka temui saat berjumpa di trofeo semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) beberapa waktu lalu. Kala itu, PBFC sukses menang dramatis lewat adu penalti.

"Persiapan tim sudah maksimal untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC, kondisi pemain juga tidak ada yang terkendala karena cedera," ujar pelatih yang akrab disapa Amir ini seperti dilansir dari situs resmi Pusamania.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan, Amiruddin secara khusus memuji kualitas pemain yang diasuh oleh pelatih kawakan Benny Dollo tersebut.

"Sriwijaya FC tim bagus, di trofeo kemarin kita hanya bisa menang lewat adu pinalti. Materi mereka bagus, banyak pemain pengalaman disana. Intinya kita harus bekerja keras di laga nanti," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Amirudin bersama seluruh staf kepelatihan PBFC lantas mengingatkan agar pemain tidak lupa diri meski datang dengan status juara PGK.

"Kita datang disini tidak dengan rasa jumawa meskipun telah menjuarai turnamen sebelumnya (PGK), disini kita sama saja dengan empat peserta di grup A ini dan tetap harus rendah diri," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas