Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Sambut Baik Penyelenggaraan Torabika Soccer Championship 2016

Persija Jakarta sudah tidak sabar untuk berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 yang dimulai pada akhir April 2016

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta Sambut Baik Penyelenggaraan Torabika Soccer Championship 2016
superball.id
Sekretaris Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sudah tidak sabar untuk berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 yang dimulai pada akhir April 2016.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan mengawali kiprahnya di kompetisi tersebut dengan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pembuka 29 April 2016 di Stadion Mandala Jayapura.

"Kami sudah menerima jadwal TSC 2016 dan lawan pertama kami Persipura," kata Sekretaris Persija, Budiman Dalimunthe seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami senang karena jadwal TSC ini jelas seperti kompetisi di Eropa," ujarnya.

Kompetisi jangka panjang ini penyelenggaraannya bukan di bawah induk organisasi sepak bola Indonesia atau PSSI melainkan dari kesepakatan klub-klub peserta yang melahirkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator pertandingan.

PT GTS hanya meminta kepada PSSI untuk menyiapkan peralatan pertandingan sekaligus wasit.

Hadirnya kompetisi ini, menjadi penawar dahaga masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola berjangka panjang.

BERITA TERKAIT

"Sekarang kan yang penting sepak bola dahulu, alhamdulillah jangka panjang, siapa tahu saja nanti tahun 2017 akan berbeda," ucap Budiman.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas