Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Persipura, Bek Persija: Percayakan Semua kepada Allah

Bek tanggung Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, ingin memberikan penampilan terbaiknya ketika melawan Persipura Jayapura, Jumat (29/4/2016).

zoom-in Hadapi Persipura, Bek Persija: Percayakan Semua kepada Allah
TRIBUN/RIZAL FANANY
Bek Gunawan Dwi Cahyo berlatih saat tim Persija Jakarta melakukan sesi uji lapangan di Stadion Dipta, Gianyar. Jumat (28/8/2015). Tim Macan Kemayoran akan bertanding di laga pembuka Piala Presiden 2015 melawan tim tuan rumah Bali United tanggal 30 Agustus mendatang. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek tanggung Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, ingin memberikan penampilan terbaiknya ketika melawan Persipura Jayapura, Jumat (29/4/2016).

Pria asal Jepara itu tak mau membiarkan tiga poin lari ke klub tuan rumah dalam pertandingan pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. 

"Percayakan semua sama Allah, Insya Allah ada jalan yang lebih baik," tulis Gunawan di akun twitternya dengan postingan foto berjersey Persija. 

Selain menulis itu, pria bernomor punggung 13 itu juga memakai hastag Persija Day dan tiga poin. 

Selain Gunawan, kapten Persija, Ismed Sofyan, juga sudah sangat siap untuk melawan Boas Salossa dkk di Stadion Mandala, Jayapura.

"Persiapan kami sudah cukup dan kami siap melawan Persipura," ucap Ismed.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas