Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kevin Gameiro Mengemban Tugas Berat

Gameiro mengemban tugas menggantikan peran Carlos Bacca, yang hengkang ke AC Milan pada bursa musim panas lalu, membawa Sevilla juara

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kevin Gameiro Mengemban Tugas Berat
ist
Kevin Gameiro 

TRIBUNNEWS.COM - Kevin Gameiro punya tugas berat saat memimpin Sevilla menghadapi Liverpool di partai final Liga Europa, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB, di Basel.

Gameiro mengemban tugas menggantikan peran Carlos Bacca, yang hengkang ke AC Milan pada bursa musim panas lalu, membawa Sevilla juara.

Bacca menjadi figur sentral sukses Sevilla ketika merebut trofi Liga Europa secara beruntun dalam dua musim terakhir.

Striker internasional Kolombia itu memuat dua gol di final tahun 2015 melawan Dnipro Dnipropetrovsk di Warsawa.

Musim ini, Gameiro mampu mengoleksi 16 gol meski hanya 22 kali menjadi starter. Di level Eropa, pemain berusia 29 tahun ini mengoleksi delapan gol. Tidak aneh jika klub sebesar Barcelona juga menginginkan tanda tangan pemain internasional Prancis ini.

"Kevin Gameiro adalah salah satu alasan kuat mengapa kami berada di partai final Liga Europa dan final Copa del Rey. Dia semula berstatus sebagai pemain pendukung, tapi kini dia menjadi pemain yang sangat penting," kata kapten Sevilla Coke.

"Kami tahu dan percaya Kevin (Gameiro) masih bisa meningkatkan level permainannya. Tugas striker adalah mengkreasi gol dan membuat gol, dan Gameiro mengerti tugasnya itu," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (18/5/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas