Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Memalukan Terjadi Lagi! Panitia Copa America Setel Lagu Pitbull di Tengah Lagu Kebangsaan Cile

Momen memalukan kembali terjadi pada ajang Copa America 2016. Momen memalukan tersebut kali ini terjadi saat Argentina menghadapi Cile.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Momen Memalukan Terjadi Lagi! Panitia Copa America Setel Lagu Pitbull di Tengah Lagu Kebangsaan Cile
Telegraph.co.uk
Pemain Cile 

TRIBUNNEWS.COM - Momen memalukan kembali terjadi pada ajang Copa America 2016. Momen memalukan tersebut kali ini terjadi saat Argentina menghadapi Cile pada laga penyisihan Grup D di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Selasa (7/6/2016).

Ketika para pemain Cile menyanyikan lagu kebanggsaan yang berjudul "Himno Nacional de Chile", terdengar lagu rapper Pitbull yang mengganggu momen khidmat tersebut.

Lagu Pitbull yang diperdengarkan tersebut berjudul "Mr. Worldwide". Suara nyanyian tersebut terdengar bertumpuk dengan lagu kebangsaan Cile.

Pemain Cile tampak terus bernyanyi meski menyadari kejadian ini. Mereka tampak mengencangkan suara saat menyanyikan lagu kebangsaannya.

Sehari sebelumnya, panitia penyelenggara juga melakukan kesalahan saat pertandingan antara Meksiko dan Uruguay pada laga penyisihan Grup C Copa America 2016 di University of Phoenix Stadium, Glendale, Arizona, Senin (6/6/2016).

Kejadian ini terjadi kala Uruguay mendapatkan giliran menyanyikan lagu kebangsaan. Pihak panitia laga ini salah memutar lagu kebangsaan Uruguay.

Mereka malah memutar lagu kebangsaan Cile yang tidak tampil pada laga ini.

BERITA TERKAIT

Pemain Uruguay tampak terdiam dengan ekspresi kebingungan. Pemain Uruguay lainnya seperti kiper Fernando Muslera tampak mengoceh dengan wajah kesal setelah mendengar kesalahan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas