Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Striker Masa Depan Persela Lamongan Tuai Pujian

Pada pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan (27/6/2016), pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol.

Editor: Ravianto
zoom-in Striker Masa Depan Persela Lamongan Tuai Pujian
surya
Striker muda Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Kemenangan telak Persela Lamongan atas Barito Putera tak bisa dilepaskan begitu saja dari peran striker muda mereka, Dendy Sulistyawan.

Pada pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan (27/6/2016), pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol.

Selain itu, dua gol Dzumafo juga merupakan assist darinya. Tak pelak, pelatih Persela, Sutan Harhara, pun menyanjung performa pemain mudanya tersebut.

"Kemenangan ini tak lepas dari peran "future player" kami, Dendy (Sulistyawan). Ini kabar bagus bagi Persela di masa depan karena kami telah memiliki pemain muda namun juga pekerja keras," kata Sutan.

Bahkan menurut Sutan, pujian juga datang dari pelatih Timnas,Alfred Riedl, yang ikut menyaksikan pertandingan.

"Intinya, dia sedang mencari pemain muda yang memiliki kecepatan. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan tersebut, tentu peluang Dendy untuk bergabung dengan Timnas sangat terbuka," ujar mantan direktur teknik PSSI tersebut.(Bobby Constantine Koloway/Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas