Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bambang Pamungkas Diminta Tampil Baik Oleh Paulo Camargo Saat Lawan Borneo FC

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, masih memaklumi kondisi Bambang Pamungkas yang masih mandul dalam mencetak gol untuk tim Macan Kemayoran.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bambang Pamungkas Diminta Tampil Baik Oleh Paulo Camargo Saat Lawan Borneo FC
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Bambang Pamungkas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, masih memaklumi kondisi Bambang Pamungkas yang masih mandul dalam mencetak gol untuk tim Macan Kemayoran.

Pria yang akrab disapa Bepe itu saat ini menjadi pilihan utama Camargo lantaran Jose Adolfo Guerra belum pulih dari cedera lututnya.

Camargo pun meminta Bepe untuk tampil lebih baik disetiap pertandingan selanjutnya sehingga mampu merobek gawang Pusamania Borneo FC pada akhir pekan nanti di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Kami masih membutuhkan waktu untuk Bepe karena saya melihat dia belum menunjukan permainan terbaiknya akhir-akhir ini," ucap Camargo, Kamis (30/6/2016).

"Tetapi saya tetap yakin dengan Bepe agar bisa segera bangkit dan mencetak gol," tambah Camargo.

Jika nantinya Bepe tidak mencetak gol, juru taktik berusia 49 tahun ini tidak mempermasalahkan, sebab itu hanya harapannya.

Menurutnya, Ismed Sofyan dkk bisa bermain baik itu sudah cukup, sebab jika bermain baik maka kemenangan bisa didapatkan.

BERITA TERKAIT

"Ya, kami masih ada Novri Setiawan atau Ambrizal Umanailo yang siapa tahu bisa mencetak gol," kata Camargo.

Sementara itu untuk kabar Jose Guerra, Camargo belum bisa memastikan kapan bomber asal Kolumbia itu bisa pulih dari cederanya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas