Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joe Ledley Lupakan Pesta di Cardiff dan Langsung Terbang ke Ibiza untuk Menikah

Ledley dan tunangannya, Ruby May Ridgeway, sudah merencanakan pernikahan itu jauh-jauh hari. Ledley tidak menyangka skuad Wales lolos ke semifinal

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joe Ledley Lupakan Pesta di Cardiff dan Langsung Terbang ke Ibiza untuk Menikah
dailymail
Joe Ledley (kiri) di bandara. Ia terbang ke Ibiza untuk menikah 

TRIBUNNEWS.COM - Parade penyambutan Timnas Wales berlangsung sangat meriah di kota Cardiff pada Jumat (8/7/2016).

Untuk pertama kalinya sejak 58 tahun lalu masyarakat tumpah ruah di jalan untuk mengelu-elukan skuad Drigeau, julukan bagi Wales, karena keberhasilan mereka melaju sampai babak semifinal Euro 2016.

Hampir semua anggota skuad besutan Chris Coleman ini menikmati sambutan hangat yang baru pertama kalinya terjadi itu.

Hanya Joe Ledley yang tidak bisa menikmatinya. Bahkan gelandang Wales itu tak ikut pulang ke Wales.

Pesepak bola berjenggot tebal itu berada ribuan kilometer dari Cardiff. Tepatnya dia berada di Ibiza, Spanyol.

Sebagaimana diberitakan Mirror, Ledley langsung terbang ke kota wisata pantai itu dari Prancis, sebab dia harus menikah pada tanggal 9 Juli 2016 di Ibiza.

Ledley dan tunangannya, Ruby May Ridgeway, sudah merencanakan pernikahan itu jauh-jauh hari. Hanya saja, gelandang klub Crystal Palace ini tidak menyangka skuad Wales berhasil melaju sampai babak semifinal Euro 2016.

BERITA TERKAIT

Konon Ledley hampir memundurkan tanggal pernikahannya itu, jika Wales berhasil mengalahkan Portugal, dan masuk babak final. Hanya saja ternyata dia tak perlu melakukan itu.

Uniknya, dia berharap yang terjadi sebaliknya. Bisa dimaklumi sebab menjadi finalis turnamen Euro itu sangat sulit dan bergengsi.

"Pasti parade itu akan sangat hebat, tapi saya juga merasa sedih. Saya pernah berada di situasi ini, dan rasa sedih itu berakhir cukup lama," kata pesepk bola berusia 29 tahun ini.

Mungkin kesedihan akibat kekalahan dari Portugal itu pula yang membuatnya tak mau pulang dulu ke Cardiff, dan langsung terbang ke Ibiza menggunakan pesawat pribadi.

Pasalnya belum lama ini Ledley juga mengalami kesedihan yang tak jauh berbeda, yakni kekalahan Crystal Palace dari Manchester United di final turnamen Piala FA 2016.

Untungnya, meski tak bisa hadir di Cardiff, Ledley bisa menyaksikan kemeriahan acara penyambutan itu lewat siaran langsung sambungan video.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (11/7/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas