Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Slaven Bilic Tidak Lagi Buru Mario Gomez

West Ham begitu ngotot untuk mendatangkan pemain Timnas Jerman tersebut. Tapi, belakangan Bilic tak melanjutkan perburuan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Slaven Bilic Tidak Lagi Buru Mario Gomez
SKYSPORTS.COM
Mario Gomez saat memperkuat timnas Jerman di laga persahabatan menghadapi Prancis 13 November 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, tak melanjutkan perburuan pemain senior Mario Gomez milik Fiorentina.

Gomez yang baru saja memperkuat Timnas Jerman di ajang Euro 2016 hengkang dari Besiktas yang meminjamnya karena faktor politik di dalam negeri Turki.

Mario Gomez enggan kembali ke klubnya, Fiorentina, sehingga jadi buruan beberapa klub.

Awalnya West Ham begitu ngotot untuk mendatangkan pemain Timnas Jerman tersebut. Tapi, belakangan Bilic tak melanjutkan perburuan.

Kini, klub Bundesliga Borussia Dortmund dan Barcelona paling aktif merayu Gomez. Juru bicara Besiktas, Metin Albayrak, membenarkan bahwa Dortmund dan Barca sudah mengontak agen Gomez.

"Barcelona dan Dortmund yang aktif mengontak, sementara West Ham tak tertarik lagi. Pagi ini saya kontrak dengan Bilic lewat telepon. Maklum, kami sudah saling kenal. Ia bilang angkat tangan," kata Albayrak.

Pemain berusia 31 tahun ini menjalani masa peminjaman di Besiktas musim 2015/2016. Ia mendapatkan penawaran sebagai pemain definitif Besiktan tetapi menolak karena faktor politik.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (4/8/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas