Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara Surabaya United Harus Dikalahkan Persela Lamongan kata Sutan Harharah

Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harharah, menginginkan anak asuhnya bermain semaksimal mungkin saat melawan Bhayangkara Surabaya United, Jumat (19/8/2

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara Surabaya United Harus Dikalahkan Persela Lamongan kata Sutan Harharah
surabaya.tribunews.com
Sutan Harharah 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harharah, menginginkan anak asuhnya bermain semaksimal mungkin saat melawan Bhayangkara Surabaya United, Jumat (19/8/2016).

Sutan Harharah menargetkan tiga poin penuh di laga kandang terakhir Persela pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Untuk itu Sutan sudah melakukan berbagai macam persiapan kepada Dendi Sulistyawan dkk setelah menelan kekalahan pada pekan sebelumnya dari tuan rumah Madura United.

Target tiga poin penuh juga menjadi motivasi bagi Persela untuk ke luar dari posisi paling buncit di klasemen ISC A 2016.

"Saya selalu katakan kepada mereka, ini pertandingan terakhir di kandang dan sangat baik untuk memenangkan pertandingan," kata Sutan saat melakukan sesi jumpa pers di Stadion Surajaya, Kamis (18/8/2016).

Mantan bomber Timnas Indonesia era 70an itu menegaskan sudah memperbaiki proses penyelesaian akhir di lini depan timnya yang cukup tumpul akhir-akhir ini.

Sutan pun yakin para penyerangnya bisa merobek gawang Bhayangkara Surabaya United.

BERITA TERKAIT

"Saya sudah melakukan evaluasi terutama proses finishing, dan saya cukup yakin dengan finsihing kami di pertandingan nanti," kata Sutan.

Duel tim Jawa Timur itu rencananya akan digelar pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas