Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Manfaatkan Momentum Tim untuk Hadapi Manchester United

Watford berhasil memutarbalikkan keadaan dari tertinggal 0-2 menjadi unggul 4-2 pada laga melawan West Ham United pekan lalu

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Walter Mazzarri Manfaatkan Momentum Tim untuk Hadapi Manchester United
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (18/9/2016) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Watford Walter Mazzarri ingin memanfaatkan momentum naiknya kepercayaan diri para pemain Hornets sebagai landasan menghadapi Manchester United di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Watford berhasil memutarbalikkan keadaan dari tertinggal 0-2 menjadi unggul 4-2 pada laga melawan West Ham United pekan lalu.

Itu kemenangan pertama pasukan Hornets dari empat laga yang dimainkan di Liga Inggris musim ini.

"Tentu saja hal ini membuat para pemain kami menjadi lebih percaya diri, dan itu berpengaruh ke seluruh tim. Saya pelatih baru di Watford, namun lambat laun kami mulai membangun hal-hal besar bersama," ujar Mazzarri seperti dikutip situs resmi klub.

Kepercayaan diri para pemain Watford sangat dibutuhkan ketika menghadapi tim raksasa Manchester United yang dipenuhi pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Paul Pogba.

Biarpun dalam dua laga terakhir, pasukan Red Devils mencatat kekalahan menyakitkan (1-2 dari Manchester City di Liga Inggris dan 0-1 dari Feyenoord di Liga Europa), tim asuhan Jose Mourinho itu tetap tim kuat yang harus diwaspadai.

"Mereka punya skuad yang luar biasa, kami harus berhati-hati. Kami akan berusaha sekuat tenaga seperti yang selalu kami lakukan setiap kali menghadapi tim dengan pemain-pemain besar yang mampu membuat perbedaan di lapangan," ujar bekas pelatih Sampdoria dan Napoli itu.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, MINGGU (18/9/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas