Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Keane Terjebak di Tempat Cuci Mobil

Padahal, beberapa saksi mata menilai terjebaknya mobil tersebut karena kesalahan Keane sendiri, lantaran posisi mobil terlalu miring.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Roy Keane Terjebak di Tempat Cuci Mobil
gettyeimages.ie
Roy Keane 

TRIBUNNEWS.COM - Roy Keane merasa jengkel saat sedang mencucikan mobilnya di Shell Car Wash. Mobil Range Rover miliknya seharga 80 ribu pound atau sekitar Rp 1,3 miliar tak bisa keluar karena mesin tempat pencucian berhenti bekerja.

Mantan gelandang Manchester United itu langsung memarahi staf Shell yang sedang bertugas di sana. Padahal, beberapa saksi mata menilai terjebaknya mobil tersebut karena kesalahan Keane sendiri, lantaran posisi mobil terlalu miring.

Dari foto-foto yang beredar, Keane tampak sedang menelpon seseorang ketika peristiwa itu terjadi. Seorang sumber mengatakan Keane tampak marah gara-gara hal tersebut.

"Mobilnya terjebak sekitar 10 menit. Dia sangat, sangat marah. Itu bukan kesalahan petugas, tapi mereka yang menanggung bebannya. Keane terkenal mudah emosi, tapi ini konyol," ujar sumber itu kepada The Sun.

Mesin itu kemudian dinyalakan ulang dan kembali bekerja mencuci mobil Keane. Tak ada kerusakan apapun pada mobil Keane setelah peristiwa tersebut. Adapun hingga berita ini diturunkan, pihak Shell masih menolak memberikan komentar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas