Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

FIFA Minta PSSI Tunda Pelaksanaan Kongres

Isi surat jawaban FIFA, seperti diedarkan Kemenpora Sabtu (15/10/2016) dini hari memiliki konten kooperatif dan kondusif.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemenpora menerima surat resmi jawaban dari FIFA tentang pelaksanaan Kongres Pemilihan PSSI yang direncanakan pada 17 Oktober 2016.

Isi surat jawaban FIFA, seperti diedarkan Kemenpora Sabtu (15/10/2016) dini hari memiliki konten kooperatif dan kondusif.

Surat tersebut ditandatangani oleh Sekjen FIFA Fatma Samoura ditujukan kepada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

Intinya disebutkan bahwa FIFA memberitahu Komite Eksekutif PSSI untuk menunda waktu pelaksanaan kongres hingga 10 November 2016 di Jakarta, bukan di Makassar atau di Yogyakarta.

FIFA menyadari perubahan jadwal baru tersebut masih dalam batas wajar untuk persiapan tempat dan alasan keperluan persiapan logistik yang diakibatkannya.

Namun demikian, FIFA mengingatkan PSSI agar tidak boleh lagi adanya penundaan waktu pelaksanakaan kongres yakni selambat-lambatnya 10 November 2016.

Tersebutlah dibagian akhir surat, FIFA ingin daftar calon pemilihan Executive PSSI tidak boleh ada perubahan sebagaimana telah diputuskan oleh Komite Pemilihan PSSI.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas