Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Shane Long Dukung Mantan Bek Southampton

Baru-baru ini Kayleah Adams mendukung Francis Benali, seorang mantan pemain Southampton, menggalang dana untuk penelitian penyakit kanker

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Istri Shane Long Dukung Mantan Bek Southampton
instagram
Kayleah dan Shane Long 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai anggota WAGs, sebutan bagi para istri dan kekasih pesepak bola, Kayleah Adams tidak mau menjadi WAGs biasa.

Artinya, dia tak mau hanya dikenal sebagai istri pesepak bola yang hanya bersenang-senang.

Istri pemain penyerang Southampton, Shane Long, ini juga gemar ikut serta dalam kegiatan sosial.

Baru-baru ini ibu dua putri itu mendukung Francis Benali, seorang mantan pemain Southampton, menggalang dana untuk penelitian penyakit kanker. Dukungan itu terlihat pada akun twitter dan Instagram Kayleah.

Dia dan Long memberi semangat bagi mantan pemain bek The Saints tersebut, selama melakoni "maraton" ke 74 stadion klub Liga Inggris dan Divisi Championship.

Kayleah bukan sekadar mendukung di media sosial, tapi dia juga ikut datang ke stadion-stadion itu. Tentu saja naik kendaraan.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Benali melakukan kegiatan itu dalam waktu dua pekan, mengelilingi Inggris dengan berlari maraton setiap hari.

BERITA TERKAIT

Hanya saja, setelah mengalami otot hamstring-nya robek, dan tendon achilles-nya koyak, Benali melengkapi proyeknya itu dengan bersepeda.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, KAMIS (20/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas