Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pusamania Borneo FC Siapkan Kekuatan Terbaik Lawan Persija Jakarta

PBFC sengaja datang lebih awal karena ingin pemainnya bisa beradaptasi dengan suasana tempat pertandingan.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Pusamania Borneo FC Siapkan Kekuatan Terbaik Lawan Persija Jakarta
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Selebrasi-Flavio Beck Junior (depan) merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/10/2016).Flavio menjadi mimpi buruk PSM dengan melesakkan hattrick megalahkan PSM dengan skor telak 4-1. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNNEWS.COM - Derbi Oranye antara Persija Jakarta melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Minggu (30/10/2016).

Pasukan Pesut Etam selaku tamu mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-26 tersebut.

Terbukti sejak Kamis (27/10/2016) kemarin siang, mereka telah mendarat di Surakarta.

"Alhamdulillah keberangkatan tim tak ada kendala, jadwal perjalanan berjalan sesuai rencana. Kami sudah tiba di Solo siang kemarin," kata Asisten Manajer PBFC, Farid Abubakar.

PBFC sengaja datang lebih awal karena ingin pemainnya bisa beradaptasi dengan suasana tempat pertandingan sekaligus menghindari rasa kelelahan bila datang terlalu mepet.

"Saat tiba selutuh pemain diajak yakuzi untuk recovery, tapi tempatnya mati lampu. Jadi pemain langsung kembali untuk recovery di hotel saja," bebernya.

PBFC saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara ISC 2016, sedangkan Persija belum bergerak dari posisi ke-14.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas