Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djanur Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa di Kandang

Laga melawan PS TNI dan Pusamania Borneo akan menjadi laga kandang terakhir Persib dan laga tandang melawan Arema Cronus

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Djanur Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa di Kandang
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
KEJAR BOLA : Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman berusaha mengejar bola saat mencoba olahraga tenis di Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Jalan Menado, Bandung, Selasa (16/9). Olahraga tenis salah satu yang dilakukan Djanur mengisi kekosongan waktu. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman membuat target jelang tiga laga sisa di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Salah satunya adalah menjaga rekor tak terkalahkan di kandang.

Laga melawan PS TNI dan Pusamania Borneo akan menjadi laga kandang terakhir Persib dan laga tandang melawan Arema Cronus akan menjadi pamungkas turnamen berformat kompetisi itu.

"Kita ingin mempertahankan dua partai kandang, kita tidak hanya ingin menang di kandang saja, tapi juga kita ingin menang ketiganya, akan merubah akhir klasemen nanti," kata pria yang akrab disapa Djanur itu di Mes Persib, Kota Bandung, Selasa (6/12/2016).

Dari 31 laga, Persib mendekam di peringkat delapan klasemen sementara dengan bermodal 48 poin. Walau menjelang tiga laga krusial yang menentukan nasib tim di akhir klasemen, Djanur mengatakan timnya tak akan terbebani secara mental.

"Saya belum menkan tentang penampilan untuk masa depan mereka, saya lebih menekankan kepada hasil pertandingan untuk memperbaiki posisi, saya pikir pemain sudah tebiasa, selalu ada beban di setiap pertandingan, tapi saya percaya anak-anak bisa mengantisipasi hal itu," katanya.(dam)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas