Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Sampaikan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

Menurut Riedl, Presiden Joko Widodo telah memberi perhatian besar sehingga Timnas Indonesia bisa sampai ke babak final Piala AFF 2016.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Alfred Riedl Sampaikan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi
KOMPAS.COM
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo usai menjalankan tugasnya di Piala AFF 2016.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Jakarta. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Jokowi sudah memberi perhatian besar kepada kami," ucap juru taktik asal Austria tersebut setiba di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2, Cengkareng, Tangerang, Minggu (18/12/2016).

Tak hanya itu, Riedl juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan program kerjanya bersama skuat Garuda.

"Ini sungguh luar biasa daripada event sebelumnya yang pernah saya rasakan. Kami sudah menjalankan semaksimal mungkin dibantu tiga asisten yang hebat," paparnya.

Ditanya soal rencana ke depan, Riedl menjawabnya dingin dan masih enggan berspekulasi.

"Saya belum pernah mengatakan sebelumnya akan pensiun atau bagaimana, yang jelas saya masih ingin melatih di negara lain sekalipun," imbuhnya. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas