Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ditolak Mentah-mentah, Manchester United Gagal Lagi Dapatkan Pemain Belia Ini

Manchester United sepertinya harus kembali bersabar untuk mendapatkan pemain belia Schalke, Breel Embolo.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Ditolak Mentah-mentah, Manchester United Gagal Lagi Dapatkan Pemain Belia Ini
ESPNFC.com
Pemain Swiss, Breel Embolo mencetak gol ke gawang Portugal 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United sepertinya harus kembali bersabar untuk mendapatkan pemain belia Schalke, Breel Embolo.

Pemain asal Swiss ini secara tegas menolak untuk pindah dari Schalke. Padahal dirinya merupakan incaran Setan Merah sejak musim lalu.

"Saya tidak membicarakan klub lain. Saya senang berada di Schalke. Saya memutuskan Schalke dan itu hal yang penting bagi saya," ujar Embolo kepada Blick.

Menurut pemain 19 tahun ini, dirinya tidak ingin membuat keputusan yang salah mengenai kariernya. Menurutnya Schalke adalah keputusan terbaik selama kariernya.

"Ini merupakan langkah penting yang saya ambil. Saya membayangkan apa yang terbaik untuk saya dan hasilnya Schalke adalah klub sempurna," tegas Embolo.

Pada awal musim ini, Manchester United telah gagal mendapatkan Embolo setelah disalip Schalke. Saat itu juga Manchester United bersaing dengan Red Bull Leipzig.

Embolo menjadi sorotan setelah mencetak 30 gol dalam 86 laga bersama Basel sejak membuat debut pada Maret 2014. Dirinya juga dipanggil oleh timnas Swiss pada ajang Piala Eropa 2016.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas