Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

15 Pemain Sriwijaya FC Ikuti Latihan Perdana, Lima di Antaranya Wajah Baru

Ada 15 pemain yang mengikuti sesi latihan itu. Sepuluh di antaranya adalah wajah lama. Sementara, lima lainnya merupakan wajah baru.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Igun Bagus

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pemain Sriwijaya FC mulai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (17/1/2017).

Ada 15 pemain yang mengikuti sesi latihan itu. Sepuluh di antaranya adalah wajah lama. Sementara, lima lainnya merupakan wajah baru dalam skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro tersebut.

Pemain baru itu di antaranya adalah Ahmad Maulana Putro (gelandang bertahan) dan Gilang Ginarsa (bek sayap). Sebelumnya, mereka tercatat sebagai pemain Madura United.

Adapun Marco Sandy Meraudji juga direkrut yang dikenal sebagai kapten PON Papua juga direkrut oleh manajemen Laskar Wong Kito. Nama Rahmad Hidayat dari Persib Bandung juga masuk dalam daftar itu

Terakhir yang direkrut adalah Rangga Pratama. Yang bersangkutan merupakan hasil seleksi yang digelar Sriwijaya FC.

Sedangkan sepuuh wajah lama dalam skuat tim tersebut antara lain Teja Paku Alam, Tri Goentoro, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi Ramadhana, Zalnando, Untung, Hapit Ibrahim dan Reza Erlangga.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas