Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

MU Akan Jalani Pemusatan Latihan di Malang

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini telah menjalani dua kali laga uji coba yakni melawan PS Tunas Remaja Jember dan Persewangi

Editor: Ravianto
zoom-in MU Akan Jalani Pemusatan Latihan di Malang
surya/Dya Ayu
Pemain Madura United saat menjalani latihan 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Untuk mempersiapkan performa tim jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2017, tim Madura United dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan atau Training Centre (TC) di kawasan Batu, Malang, Sabtu (21/1/2017) lusa.

Sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini telah menjalani dua kali laga uji coba yakni melawan PS Tunas Remaja Jember di Jember dan melawan Persewangi di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Dari uji coba tersebut, Madura menelan satu kali kalah dan satu kali kemenangan, masing-masing menang 1-3 dari PS Tunas Remaja Jember dan kalah 2-1 lawan Persiwangi.

"Tim khususnya pemain akan melakukan pemusatan latihan untuk persiapan Piala Presiden dan ISL 2017 ini," kata Asisten Pelatih Madura United Winedy Purwito kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (19/1/2017).

Dalam TC ini, dipastikan skuad Madura United tidak lengkap sebab pemain asing sekaligus pelatih kepala mereka Gomes de Olivera direncanakan baru akan tiba di tanah air 25 Januari mendatang.(Dya Ayu/Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas