Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Tak Patok Target Tinggi di Piala Presiden 2017

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa ajang ini bisa digunakan tim pelatih untuk memperbaiki kekurangan yang ada sebelum memasuki kompetisi Liga 1.

Editor: Ravianto
zoom-in Bhayangkara FC Tak Patok Target Tinggi di Piala Presiden 2017
Irwan Syairwan/Surya
CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU), Gede Widiade. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Manajemen Bhayangkara FC (BFC) memanfaatkan Piala Presiden 2017 sebagai ajang menetapkan skuad yang layak bergabung dengan tim untuk kompetisi resmi musim ini.

Hal ini disampaikan CEO BFC, Gede Widiade. Pihaknya mengatakan bahwa Piala Presiden merupakan momen yang tepat untuk timnya mencari komposisi tim yang terbaik.

"Ini tentu sangat bagus untuk proses seleksi pemain di tim kami," kata Gede Widiade, Sabtu (28/1/2017) pagi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa ajang ini bisa digunakan tim pelatih untuk memperbaiki kekurangan yang ada sebelum memasuki kompetisi Liga 1.

Untuk itu, pihaknya tidak mematok target tinggi-tinggi dalam turnamen ini, hanya mematok tim asuhan Simon McMenemy lolos dari babak penyisihan grup.

"Tidak ada beban yang wajib dilakukan oleh pelatih untuk meraih gelar juara. Yang penting pelatih bisa menemukan pemain-pemain terbaik di ajang ini. Kami ingin lolos ke putaran selanjutnya, tidak berpikir untuk juara grup," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Piala Presiden 2017, tim milik Polri ini masuk dalam grup 2 bersama Arema FC, Persija Jakarta, dan PS TNI.(Dya Ayu/Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas