Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sudah Punya Tiga Pemain Asing, Persib Bandung Ingin Tambah Penyerang Impor

Persib sendiri baru memiliki dua pemain non-Asia yakni Vladimir Vujovic dan Erick Weeks, kemudian Shohei Matsunaga sebagai pemain Asia.

Editor: Ravianto
zoom-in Sudah Punya Tiga Pemain Asing, Persib Bandung Ingin Tambah Penyerang Impor
superball.id
Erick Weeks Lewis 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih menunggu hasil penilaian arsitek tim, Djadjang Nurdjaman terkait pemain tambahan yang akan memperkuat Maung Bandung pada musim kompetisi 2017.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin mengatakan setiap klub dipersilakan untuk memboyong lima pemain asing, namun saat pertandingan tim hanya boleh memainkan tiga.

Tiga pemain tersebut terdiri dari dua pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Persib sendiri baru memiliki dua pemain non-Asia yakni Vladimir Vujovic dan Erick Weeks, kemudian Shohei Matsunaga sebagai pemain Asia.

Klub pun berencana untuk mendatangkan satu pemain asing tambahan bersama satu pemain lokal.

Namun untuk posisi apa nantinya, Umuh akan menyerahkan itu kepada Djadjang yang awal Februari nanti selesai menempuh kursus kepelatihan A AFC.

"Sampai saat ini belum, pelatih membutuhkan posisi apa kita masih nunggu. Erick Weeks juga mudah-mudahan bisa cepat beradaptasi," kata Umuh di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

BERITA TERKAIT

Umuh berharap pemain asing nanti bisa kompeten, kemungkinan Persib akan mendatangkan striker tambahan. Mengingat, hanya ada Sergio van Dijk sebagai target man di lini depan.

"Kalau ada yang berkelas kita lebih tenang," kata Umuh.(dam/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas